Home » » Seorang pekerja kolam renang tewas tersedot mesin pembuat ombak

Seorang pekerja kolam renang tewas tersedot mesin pembuat ombak

Medan Seorang pekerja kolam renang tewas tersedot mesin pembuat ombak di Draco Water Park, Hotel Hermes Palace Polonia, Jl Monginsidi, Medan, Minggu (6/5/2012). Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Erwin Lumban Tobing (21) merupakan pekerja di wahana permainan air tersebut. Saat kejadian, sekitar pukul 13.30 WIB, dia bermaksud mengambilkan kalung milik pengunjung yang jatuh di areal wave pool, kolam ombak.

Entah bagaimana, dia kemudian terhisap mesin pembuat ombak itu, dan tewas di kolam itu. Terdapat koyak di bagian kaki kiri dekat pinggul, dan beberapa luka lain. Diduga korban meninggal karena terhisap pusaran air.

Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Prof Dr Boloni, yang berada tak jauh dari hotel tersebut. Otopsi masih belum dilakukan, namun pihak keluarga berencana segera membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah keluarga di Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, sekitar 350 kilometer dari Medan, ibukota Sumatera Utara (Sumut).

"Rencana keluarga, hari ini juga mau dibawa jenazahnya," kata tante korban Ratna Juwita di ruang jenazah RSU Boloni.

Polisi dari Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Baru sudah berada di lokasi dan kemudian memasang garis polisi di lokasi. Keterangan beberapa pihak juga tengah dikumpulkan.

Kendati ada korban tewas, kolam renang itu tetap beroperasi. Sekitar 100 pengunjung tetap bermain dengan gembira.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar