Home » » Mancini belum mau beli pemain

Mancini belum mau beli pemain


Manchester - Setelah menjuarai Liga Inggris, Manchester City dikait-kaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Terkait isu tersebut, Roberto Mancini tak ingin menggubrisnya dan merasa belum saatnya City untuk berbelanja.

Eden Hazard, Zlatan Ibrahimovic, dan Fernando Llorente adalah nama-nama yang diisukan akan merapat ke City musim panas mendatang. Semalam malah muncul pemberitaan jika Mancini sedang menuju ke Milan untuk membicarakan mengenai kepindahan Thiago Silva.

Hal itu kemudian dibantah langsung oleh manajer asal Italia itu yang menilai kedatangannya ke Italia untuk berlibur. Soal siapa pemain yang akan dibeli di bursa transfer nanti, Mancini belum mau mengungkapkan meskipun sang pemilik sudah mengatakan akan tetap menggelontorkan dana untuk berbelanja.

Bagi Mancini skuad The Citizens saat ini sudah bagus dan hanya perlu sedikit perbaikan. Untuk berbelanja saat ini? Belum kata Mancini.

"Ada waktunya untuk kami berbelanja. Kami harus memperkuat skuad, tapi kami tidak akan terburu-buru," tukas Mancini di Sportinglife.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar