Home » » Lima tarian fitnes yang seru

Lima tarian fitnes yang seru

Lima Tarian Fitness yang Seru

Yo Sobat Blogger Dan Seluruh Pengunjung Sekalian Tentunya! Saat Ini Dance Merupakan Hal Yang Amat Populer Di Berbagai Kalangan Baik Wanita Maupun Perempuan, Baik Anak-Anak, Remaja, Maupun Dewasa. Bahkan Saat Ini Tidak Sedikit Cabang-Cabang Olahraga Khususnya Senam Menggunakan Sistem Dancing Supaya Gak Rada Ngebosenin Dan Bisa Sambil Have Fun Ngederin Lagu Favoritnya Saat Senam, Apalagi Lagu Korea Buat Yang Hobi Mantangin Girl Band Dan Boy Band.
Nah, bila berolahraga sendiri di gym selama ini tidak membawa hasil yang optimal bagi Anda, mungkin sekaranglah saat yang tepat untuk mulai mencoba menari!


BokwaAku tidak pernah mendengar Bokwa hingga pada suatu hari seorang teman mengajakku untuk mencobanya. Jika Anda mencari olahraga kardio berat yang digabung menari, Anda takkan kecewa. Bokwa menggabungkan tarian perang Afrika, capoeira, kickboxing dan gerak langkah. Jika Anda merasa takut pergi sendiri maka ajaklah teman Anda. Jika Anda tidak bisa melakukan gerakannya untuk pertama kali, Anda masih akan mendapatkan kesenangan melakukannya bersama teman.

Street dance
Aku cepat merasa bosan, jadi aku menikmati kelas yang membuatku tertarik dengan iming-iming bisa menguasai gerakan di akhir sesi. Kelas street dance untuk dewasa dulunya mungkin hanya terdapat di sekolah tari ternama, tetapi sekarang sudah banyak gym yang menyediakannya karena merupakan olahraga kardio yang baik. Fitness First menawarkan kelas street dance dan jika Anda tertarik, biasanya mereka menawarkan kelas pertama secara gratis.

Zumba
Jika Anda ingin menggoyangkan pinggul, maka Zumba adalah pilihan wajib. Zumba menggabungkan hip-hop, jazz dan mambo untuk menciptakan program fitness dansa yang menyenangkan. Kelas Zumba terdapat hampir di mana-mana. Jika Anda merasa takut mengambilnya, cobalah melihat dulu DVD-nya atau mencobanya di permainan dansa di rumah. Dengan begitu Anda sudah mengerti dasarnya sebelum pergi ke kelas.

Tari perut
Jika Anda ingin membentuk otot perut dan pelvis, tari perut mungkin hal yang tepat untuk Anda. Bukan hanya gerakan tari yang indah, tetapi tari perut juga bisa membentuk pinggang dan paha Anda. Tari perut merupakan alternatif yang pas bagi Anda yang ingin olahraga tari yang fokusnya kepada pembentukan tubuh daripada kardio.

Balet dewasa
Anda mungkin saja berpikir balet untuk pemula adalah khusus anak-anak, tetapi banyak orang dewasa yang kembali ke barre (tiang horizontal yang digunakan untuk berpegangan saat latihan balet) untuk menjaga kebugaran. Kelas fitness ballet biasanya memperbolehkan para pesertanya mengenakan pakaian fitness yang longgar, jadi tak perlu takut harus berpakaian ketat. Balet dapat memperbaiki postur tubuh, memperkuat dan menambah fleksibilitas serta membentuk otot utama tubuh, perut, punggung bagian atas, bokong dan seluruh otot utama kaki. 

Bagi Para Pembaca, Blogger, Dan Orang Yang Mau Copas Disini Silahkan, Namun Tolong Hargai Tulisan Ini Dengan Mem-Follow Blog Ini, Like Fanpage Blog Ini, Dan Menyertai Sumber Link :) (Happy Blogging)


3 komentar:

Unknown mengatakan...

thx ya infonya gan..... hmmm ngomong2 ada yg tau gk tempat jual baju senam murah via online gan...??

Unknown mengatakan...

dari berbagai tarian diatas yang paling cepat menurunkan berat badan itu tarian yang mana yaa? menurut Gan baju senam terbaru model seperti apakah yang diminati oleh banyak kalangan senam zumba?

Unknown mengatakan...

Artikelnya Mantap oy :D hehehe, thank banget ya kak, bisa bantu meringankan tugas ane nich, oh iya kak, tmpat jual baju senam wanita yang daerah surabaya . thank ya kak, ane tunggu informasi selanjutnya

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar