Home » » FasaPay Layanan Pembayaran Online indonesia Cepat Dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online indonesia Cepat Dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online indonesia Cepat Dan Aman-Halo sobat dunia belajar sekarang akan memberikan info tentang Pelayanan Pembayaran Online Indonesia yang Cepat dan Aman.Yaitu Pelayanan yang diberikan oleh FasaPay .Pelayanan di FasaPay ini patut diberi Jempol.Karena Selain untuk transaksi,jual/bel online dan tarik/kirim dana,FasaPay juga mengadakan Kontes SEO blog,contohnya adalah artikel blog dunia blejar ini.Berikut Layanan yang diberikan oleh FasaPay :

Security
Sebagai pelayanan Pembayaran online dan Shopping Online,FasaPay menjamin transaksi yang akan dilakukan para angotanya.Karena FasaPay adalah pihak yang dapat mengetahui semua data yang dikirim di FasaPay .

History
Melalui fasilitas ini,anggota FasaPay dapat melihat transaksi yang pernah dilakukan.Anggota FasaPay juga dapat melihat saldo maupun mencari transaksi pada tanggal tertentu.

API(Aplicatoin Programming Interface)
Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengiriman dana dan penerimaan dana secara otomatis,mengumpulkan informasi-informasi secara otomatis,rekaman dari transaksi-transaksi terdahulu,dan masih banyak kegunaan lainnya.
Layanan ini diperuntukkan bagi semua situs yang memilih FasaPay sebagai salah satu pilihan pembayaran atau segala macam kegiatan bisnis yang membutuhkan transfer antar rekening elektronik melalui akun FasaPay .

SCI(Shopping Card Interface)
SCI adalah sistem terintergerasi dengan FasaPay yang membuat proses transfer antar anggota FasaPay lebih mudah.



Selain Layanan Diatas,FasaPay juga menyediakan 3 Jenis tingkatan member/Anggota.Berikut 3 jenis Member FasaPay :

Member Aktif
Setelah sobat melakkukan pendaftaran di FasaPay,maka dengan secara otomatis sobat akan menjadi member Aktif.Contohnya saya ini.

Member Verified
Untuk menjadi anggota FasaPay dengan status Verified,sobat hanya harus mengisi form dengan inddentitas saja.Kemudian sobat blogger dapat menikmati layanan simple dari FasaPay.

Member Store
FasaPay memberi kemudahan bagi para anggota merchant online yang menjadi partner FasaPay.Dengan menjadi member FasaPay berstatus store, merchant online berhak menggunakan  fasilitas advance mode  yang disediakan FasaPay.


Itulah beberapa informasi dari dunia belajar tentang FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia yang Cepat dan Aman.

#Tolong artikel ini jangan di copy/paste karena artikel ini termasuk dalam penilaian lomba FasPay.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar