Home » » Sarung tangan Michael Jackson dilelang 3 M

Sarung tangan Michael Jackson dilelang 3 M


- Mendiang Michael Jackson memang seorang superstar. Namun tetap saja harga £250.000 (lebih dari Rp3 miliar) yang dibandrol untuk sarung tangannya ini tetap terdengar fantastis!
Seperti dilansir dari Dailymail, salah satu benda memorabilia King of Pop ini ternyata dianggap memiliki nilai jual tinggi. Walaupun harga Rp3 miliar tersebut hanya berlaku untuk sarung tangan bagian kanan saja, namun diperkirakan banyak kolektor yang tetap akan memburunya.

Rencananya, sarung tangan bersejarah ini akan dikirim ke pelelangan pada Desember tahun ini. Namun sebelumnya, sarung tangan dan benda-benda lainnya akan dihadirkan dalam showcase yang akan diadakan di Eropa, Asia dan Amerika Selatan.

Sarung Tangan Michael Jackson @ Dailymail.co.uk

Selain sarung tangan tersebut, beberapa barang lain yang akan dilelang adalah kemeja Captain EO, spandex hitam yang dikenakannya dalam video Scream dan berbagai aksesoris yang dikenakannya saat tur bertajuk Bad di akhir 1980an. Adapun benda-benda yang dipamerkan ini memang belum pernah muncul sejak Michael meninggal pada 25 Juni 2009.

Benda-benda ini juga akan dipamerkan di Museo De La moda, Santiago pada 18 Mei mendatang. Sedangkan pelaksanaan lelang sendiri dijadwalkan pada 2 Desember di galeri Rumah Lelang Julien di Beverly Hills, California


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar