Home » , » Cara meningkatkan Pagerank blog

Cara meningkatkan Pagerank blog

Helo sobat dunia belajar sekarang kita akan membahas mengenai Pagerank blog (Peringkat blog).Page rank yang dimaksud adalah pagerank google.Pagerank adalah sebuah peringkat website/blog yang sudah dinilai oleh Google.Sekarang pertanyaannya adalah,bagaimana meningkatkan Pagerank blog?Itu akan kita bahas dalam posting kali ini.Langsung saja ke cara-caranya.

Selalu Update blog
Setiap hari usahakan sobat blogger mengupdate artikel dengan terus menerus(tanpa putus) karena itu akan mendapatkan nilai baik dari google.Jangan sekarang update 2 posting,besoknya gak update,dan lusanya update 2 posting lagi.Itu hanya membuang tenaga dan memberi nilai minim dari google.

Melakukan BlogwalkingTahu blogwalking?blogwalking adalah kegiatan seorang blogger mengunjungi blog teman-temannya.Dari blog jelek hingga blog berpagerank tinggi.Nilai blogwalking merupakan nilai Popularyti dari google.Jadi sering blogwalking ya.

TukarLink(Exchange link)
Tukarlink adalah hal yang paling disuka para blogger,karena dengan tukarlink pagerank blog kita cepat meningkat.Tetapi jangan sampai mengikuti tukarlink ilegal/tukarlink yang tidak dipasang di widget.Karena menurut google dengan tukarlink kita mendapatkan blogger partner.

Directlink 
Ini juga hal yang harus dilakukan setiap update blog.Apa yang dimaksud Directlink?Directlink adalah mencantumkan link dari satu artikel ke artikel lainnya.Contohnya banyak terdapat pada blog Dunia Belajar ini.

Daftarkan blog ke bing/yahoo/web master tool.
Mengapa harus mendaftar kan ke bing/yahoo/we master tool.?karena dengan mendaftarkan ke 3 situs tersebut maka blog kita cepat terindex di seacrh engine google.Dan akan memiliki pagerank tinggi.Berikut alamatnya:
http://www.bing.com/toolbox/webmaster 
Klik https://siteexplorer.search.yahoo.com/submite
https://www.google.com/webmasters/tools/home

Berikut beberapa tips meningkatkan pagerank blog.Semoga bermanfaat,dan kalau copas jangan dihapus sumbernya.

sumber : http://dunia-belajarr.blogspot.com/2012/05/cara-meningkatkan-pagerank-blog.html  


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar