Home » » Fergie belum menyerah mendapatkan titel Juara

Fergie belum menyerah mendapatkan titel Juara

Manchester - Kekalahan dari Manchester City membuat Manchester United kini tergeser dari posisi puncak. Meski kondisi 'Setan Merah' kini lebih sulit, tapi Sir Alex Ferguson masih enggan melempar handuk dalam perburuan titel juara.

Gol Vincent Kompany di penghujung babak pertama sudah cukup mengantar The Citizens menang 1-0 sekaligus menguasai puncak klasemen. Kedua tim punya 83 poin, tapi City unggul selisih gol.

Dengan kondisi ini dan Liga Inggris menyisakan dua partai lagi, City tentu dalam posisi lebih diunggulkan jadi juara. Apalagi pasca kemenangan di laga derby yang menentukan ini, mental para anak asuh Roberto Mancini kini tengah di puncak.

Tapi Fergie menegaskan jika MU tak akan menyerah begitu saja bersaing dengan rival sekotanya itu untuk memperebutkan titel juara. Meskipun manajer asal Skotlandia itu menilai City lebih berpeluang dengan ada di puncak saat ini.

Dua laga tersisa City adalah tandang ke Newcastle United serta laga kandang menjamu Queens Park Rangers. Sementara itu MU akan menjamu Swansea (kandang) dan bertamu ke Sunderland di laga pamungkas.

"(Liga) Ini belum usai, tapi mereka kini punya keunggulan delapan gol lebih banyak. Itu adalah keuntungan yang besar," ujar Fergie di Sportinglife.

"Aku pikir peluang mereka lebih besar saat ini. Mereka pasti bisa memenangi dua laga setelah ini," pungkas Fergie.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar