Home » » 4 kendaraan berhantu

4 kendaraan berhantu

Kisah mengenai hantu ternyata tak sebatas hanya pada tempat-tempat tertentu saja namun juga ada beberapa kisah populer mengenai hantu yang ada di kendaraan. Kendaraan tersebut beragam dari mulai bis sampai ambulans. Penasaran, yuk kita lihat satu persatu:
Bis Kuning
Bis kuning atau bis yang ada di kampus Universitas Indonesia populer dengan kisah-kisah hantunya. Salah satu cerita yang paling populer adalah ketika seorang wanita yang pada malam hari naik bis kuning namun ia saat itu hanya satu-satunya penumpang. Ngerinya adalah pengendara motor yang melihat kearah bis itu terjatuh karena mereka melihat wanita itu tak naik bis kuning melainkan digendong oleh kuntilanak. Hii serem banget ya
Kereta Hantu
Banyak kisah-kisah mengenai kereta hantu dari dalam maupun luar negeri. Kisah-kisah itu meliputi kereta yang tak ada penumpang maupun masinisnya ataupun kereta yang isinya adalah mahluk halus.
Ambulan

Ambulans memang kendaraan yang digunakan untuk mengangkut orang sakit ataupun jenazah. Menurut ceritanya di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.
Angkot

Ternyata angkot juga memiliki kisah-kisah hantu. Termasuk kisah mengenai angkot jurusan Cisitu-Tegalega yang disebut-sebut ada angkot pocong. Ada seorang mahasiswa yang menaiki angkot jurusan tersebut diatas jam 9 malam dan temannya melihat ia digendong pocong.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar