Home » » Mourinho pergi ke inggris

Mourinho pergi ke inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho diyakini telah memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti dan kembali melatih di Liga Primer.
Pelatih asal Portugal ini telah meraup sejumlah sukses bersama Madrid. Setelah membungkam Zaragoza 3-1 pada Sabtu (27/1) lalu, Madrid kini memimpin tujuh poin atas Barcelona di La Liga. Di Liga Champions, Madrid pun masih bertahan, bahkan memenangi semua pertandingan musim ini.
Sunday Times, Ahad (29/1) mengabarkan Mourinho tidak gembira dengan kondisi di Madrid dan ingin kembal ke Inggris. Mourinho menerima banyak kritikan dari fans maupun pemain di Madrid. Pelatih berusia 49 tahun ini sempat dikabarkan berselisih dengan dua pemain Madrid, Sergio Ramos dan Iker Casillas.
Saat ini belum ada klub Inggris yang menawarkan kursi pelatih kepada Mourinho, namun beberapa klub disinyalir akan menjadi tujuan Maurinho. Beberapa di antaranya adalah Manchester United, Liverpool,Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspurs, bahkan Chelsea.
Sebelumnya, Mourinho pernah menukangi Chelsea pada 2004-2007, dan memenangkan dua gelar Liga Primer, dua Piala Liga, dan satu Piala FA sebelum akhirnya pergi dengan tiba-tiba.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar