Home » » Moechen lebih kuat daripada madrid

Moechen lebih kuat daripada madrid


Mourinho: Madrid Hanyalah Underdog Di Hadapan Bayern

Real Madrid memikul tugas berat dalam lawatan ke Allianz Arena, berhadapan dengan Bayern Munich di leg pertama semi-final Liga Champions, Selasa (17/4) malam. Tidak hanya demi mengamankan tiket menuju partai puncak, Los Blancos juga dituntut meraih kemenangan perdana di tanah Jerman, karena memiliki rekor buruk delapan kekalahan dan sekali imbang dari sembilan pertemuan sebelumnya.
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan, timnya sama sekali tidak favorit memenangkan laga leg pertamanya melawan tuan rumah Bayer Munchen di semifinal Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu dini hari nanti. Pengalaman terakhir Bayern Munich melawan Madrid membuat Die Roten lebih diunggulkan.
Pendapat Mourinho ini tentu sangat bertentangan dengan pandangan publik sepakbola pada umumnya yang lebih menjagokan Madrid untuk mencuri kemenangan di kandang Bayern, Allianz Arena.
Pelatih asal Portugal, bernama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix tersebut mengaku anak asuhnya hanyalah underdog saat nanti malam mereka bertamu ke Allianz Arena.
Ada opini yang lebih penting ketimbang opini saya, dan itu pun keluar dari orang-orang yang lebih kompeten ketimbang saya, pakarnya malah,” ucap Mou di sesi konferensi pers.

Uli Hoeness, Franz Beckenbauer, Karl-Heinze Rummenigge, Oliver Kahn dan Ottmar Hitzfeld mengatakan Madrid bukan tim hebat, Bayern lebih kuat.”

Jadi atas komentar dan opini itu semua, kami hanya akan menjadi tim underdog (bukan favorit) di babak semifinal ini,” tegas mantan pelatih Inter Milan yang mengalahkan Munchen di Final UCL 2010 ini
Kedua tim terkahir kali bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim 2006/2007.

Laga leg I di Santiago Bernabeu dimenangi oleh Madrid dengan skor 3-2. Sementara di kandang Bayern, tuan rumah menang 2-1. Iker Casillas dkk. harus tersingkir dengan agregat 4-4, kalah dalam agresivitas gol tandang.
Meski demikian, Mourinho memprediksi laga tetap akan berjalan menarik. Bermain di kandang sendiri, Jupp Heynckes tentu akan menginstruksikan Arjen Robben cs. untuk bermain maksimal.

“Bayern akan bermain dengan penuh emosi. Mereka adalah tim yang bagus dengan individu yang luar biasa dan pelatih yang pintar. Ini akan jadi pertandingan yang menarik,” tutupnya.


yang berwarna merah  adalah pendapat mourinho.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar