Home » » 9 pesulap terhebat di dunia

9 pesulap terhebat di dunia

Sulap merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Berikut deretan 10 pesulap terhebat di dunia sepanjang masa….


1 – Harry Houdini.
Pesulap terhebat sepanjang masa ini bisa melepaskan diri dari ikatan tali ,kubah,dan bermacam peti, dan tentunya borgol dan rantai.Dan dia seorang escapologist, stunt performer, actor and film producer.














2 – David Blaine.

David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi.Dia adalah ilusionis amerika yang sangat mengagumkan………..












3 – David Copperfield


Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan.
Ilusi-ilusinya  membuat banyak orang tercengang menyaksikannya. Salah satunya ilusi mengangkat beberapa penonton hingga terbang melayang..




4. Harry Blackstone Sr
Dengan gaya yang elegan,Blackstone membuat sulap menyenangkan dan khyalan yang juga menghibur… Harry sangat terkenal di amerika utara si saat jayanya, harry adalah rival dari Houdini.





5 – Doug Henning
Seperti Copperfield dan magician lainnya yang telah mengikutinya. Ia membuat bahan pokok untuk televisi.Dalam setahun pertunjukan sulapnya mendapat perhatian sebanyak 60 juta penonton. Doug Henning sering disebut "The Science Of Illusion"
 



6 – Criss Angel

Satu dari para magician baru.Angel’s broadway show Mindfreak banyak diikuti.Angel mempersiapkan shownya tahun ini di Vegas Ia dikenal melalui sebuah acara TV yang dibawakan olehnya, acara tersebut berjudul Criss Angel Mindfreak.




7 – Mark Wilson.

Bersama istrinya sekaligus assistentnya ia tampil di televisi saat tahun 60-an. Mark Wilson adalah orang pertama yang menayangkan sulap di TV. Panggilanya adalah "The Magic Land of Allakazam".


8 – Siegfried and Roy


Siegfried & Roy, ilusionis master yang mencampurkan kemewahan, pesona, dan harimau putih yang melambangkan dahsyatnya sihir Las Vegas, 3 Oktober 2003, dimulai sebagai hari perayaan dan berakhir sebagai malam teror.


9 – Lance Burton

Lance Burton (William Lance Burton lahir pada tanggal 10 Maret 1960 di Columbia, Kentucky) adalah seorang pesulap panggung.Burton pertama kali tertarik pada sihir yaitu pada usia 5, ketika ia adalah salah satu relawan di pertunjukan sulap Harry Blackstone Sr


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar