Home » » 7 pantai berwarna Pink

7 pantai berwarna Pink


Pantai Pink  atau lebih dikenal sebagai Pink Beach adalah salah satu pantai terindah di dunia. Karena warna Pasir pantainya yang berbeda dari warna pasir pantai biasanya, Pasir pink ini berkat campuran pasir putih dan merah. Warna merah sendiri konon katanya berasal dari serpihan koral merah yang hancur.. Pantai Pink hanya ada 7 yang paling terkenal di dunia dan salah satunya adalah Pantai Pink yang ada di Indonesia.
Pink Beach, Taman Nasional Komodo - Indonesia
Pink Beach di Pulau Komodo terkenal dengan pasir yang indah merah jambu. Warna ini adalah campuran dari pasir dari kalsium karbonat putih dan karang merah  yang cukup melimpah di daerah tertentu dari Taman Nasional Komodo. Pantai berpasir merah muda yang lain dapat ditemukan di beberapa teluk sebelah timur Pulau Komodo, serta Padar selatan.







Pink Beach, Harbour Island, Bahama
Pink Sands Beach, Harbor Island memilik pasir sempurna berwarna pink sepanjang  tiga mil , Lautnya sangat ideal untuk berenang - hangat sepanjang tahun dan umumnya tenang, terlindung dari gulungan gelombang samudera Atlantik berkat adanya terumbu karang - bersiaplah untuk bersantai dan memanjakan diri..



PinkBeach, Bermuda
PinkBeach Bermuda adalah salah satu pantai yang menakjubkan, membentang panjang dengan pantai berpasir bubuk merah muda. Bermudamungkin terkenal karena hilangnya secara misterius lebih dari 100 kapal dan pesawat, tetapi memiliki pesona yang tak terlupakan. Keindahan pantai yang mempesona, tempat ini akan menarik Anda dari bagian manapun di dunia jika Anda seorang traveler sejati.



Pink Beach, Santa Cruz Island - Filipina
Tempat di mana Anda dapat menemukan pasir merah muda di Zamboanga adalah di Santa Cruz Island, Philipplines., suasana sangat tenang dan indah  di sana. Adakarang merah di perairan sekitar pulau Santa Cruz.. Sederhana, namun sangat sangat indah.

BudelliIsland, Sardinia - Italia
PinkBeach, Budelli Island, Utara-Timur Sardinia - Italia.; Budelli memiliki luas wilayah hanya 1,6 kilometer persegi. Warna Pantai ini berasal dari warna merah muda karang tertentu dari pasir, karena banyak cangkang dan fragmen kecil karang warna merah.


Bonaire, Karibia
Pink Beach Bonaire, Karibia Island. Pantai yang indah dengan perairan dangkal yang jernih dan indah dengan pasirnya yang merah muda,sebuah tempat yang tepat untuk berjemur atau bersantai di bawah salah satu pohon kelapa yang tumbuh alami..

Balos Lagoon, Crete - Yunani
Pink Beach Balos, Crete, merupakan pantai khusus. Memiliki pasir putih dan merah muda , warna pink pasir berasal dari kerang tua yang telah diubah oleh kekuatan laut


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar