Home » » Manfaat Strawberry

Manfaat Strawberry

Buah bewarna merah segar yang satu ini banyak disukai. Rasanya yang manis asam segar membuatnya banyak digemari. Strawberry, bentuknya yang kecil ternyata menyembunyikan manfaat yang begitu besar. Manfaat strawberry diketahui sangat baik untuk kesehatan.
    Salah satu manfaat strawberry adalah untuk menurunkan tekanan darah yang disebabkan oleh hipertensi. Hal tersebut karena kandungan potasium yang ada dalam strawberry. Selain itu, buah ini pun dapat membantu menurunkan kolesterol.
    Strawberry diketahui menganding asam ellagic yang bisa membantu mengatasi kanker. Tidak hanya itu, strawberry pun mengandung beberapa jenis vitamin, diantaranya vitamin A, C dan E, yang mencegah radikal bebas.
    Manfaat strawberry lainnya diantaranya mampu menekan pertumbuhan tumor ganas dan mencegah leukimia. Strawberry juga dipercaya dapat meningkatkan kekuatan otak dan baik untuk kesehatan mata jika dikonsumsi secara rutin.
    Bagi Anda yang memiliki diabetes, buah yang satu ini sangat cocok karena hanya sedikit mengandung gula. Zat anthocyanin yang dikandungnya dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah masalah-masalah yang mungkin ditimbulkan dari diabetes.
    Banyak yang sangat menyukai jus strawberry. Tahukah Anda kalau jus strawberry dapat menghilangkan panas dalam? Jadi jangan ragu untuk meminum jus strawberry dan rasakan sensasi kesegaran tubuh. Manfaat strawberry lainnya adalah bisa untuk mengatasi diare.
    Buah ini juga diketahui mengandung anti oksidan yang cukup tinggi sehingga sangat efektif untuk menangkal radikal bebas. Strawberry juga dipercaya mampu mengaluskan dan mengencangkan kulit, membuat wajah menjadi lebih cerah, serta mencegah penuaan dini.
    Anda berjerawat? Jangan panik dulu. Strawberry juga dipercaya ampuh sebagai obat jerawat. Hal tersebut karena kandungan asam salisilat dalam strawberry. Untuk mengatasi jerawat, Anda bisa menjadikan strawberry sebagai masker.
    Manfaat strawberry yang satu ini pastinya bisa menjadikan Anda lebih percaya diri. Ya, strawberry juga mampu memutihkan gigi. Tinggal digosokkan saja pada gigi Anda dan Anda akan mendapatkan gigi yang lebih putih. Silakan dicoba.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar