Home » » Lahm : Jerman siap untuk Euro

Lahm : Jerman siap untuk Euro

Leipzig - Persiapan Jerman menuju Piala Eropa 2012 tidak terlalu mengesankan meski Der Panzer berpredikat favorit juara. Meski begitu, kapten Philipp Lahm yakin timnya akan siap saat turnamen dimulai.

Menurunkan hampir semua pemain terbaiknya, Jerman cuma bisa menang 2-0 atas Israel, Jumat (1/6/2012) dinihari WIB. Itu adalah kemenangan pertama mereka di tahun 2012. Di dua laga sebelumnya, tim besutan Joachim Loew ini kalah dari Prancis dan Swiss.

Sejumlah hasil tak maksimal itu membuat Die Mannschaft diragukan bisa meladeni tim-tim kuat lain di Piala Eropa. Padahal, di babak grup saja, mereka sudah bersua Portugal, Belanda, dan Denmark.

Lahm mencoba tenang menghadapi situasi ini. Dia tetap optimistis Jerman akan siap 100% saat harus menghadapi laga pertama kontra Portugal di Lviv, 9 Juni mendatang.

"Kami sekarang punya sepekan untuk mempersiapkan diri dan kami akan melakukannya," ucap Lahm di Sky Sports.

"Saya pikir normal kalau tidak semuanya berjalan sempurna, tapi di masa lalu kami selalu berhasil mendapatkan bentuk terbaik untuk mengawali turnamen," imbuh bek Bayern Munich ini.

"Kami punya kualitas yang sensasional dan hal pentingnya adalah kami sangat sadar bahawa mengalahkan Portugal akan jadi awal yang bagus," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 Dunia belajar